Ayam Kinantan Siap Bangkit Musim Ini tanpa Ketum, Apa Bisa?

Ayam Kinantan Siap Bangkit Musim Ini tanpa Ketum, Apa Bisa?
Skuat PSMS siap bangkit musim ini.
Jum'at, 17 Februari 2017 10:53 WIB

MEDAN - Tim penjaring Bakal Calon (Balon) Ketua Umum PSMS Medan masih bekerja menunggu calon yang mendaftar. Namun, dalam beberapa hari ke depan, pendaftaran masih ditahan lantaran pengurus akan rapat membahas permasalahan tersebut.

Ketua tim penjaring Ketum PSMS, Sumardi mengatakan, saat ini memang sudah ada beberapa nama yang ingin mendaftar. Hanya saja mereka harus menahan dulu beberapa calon yang ingin mendaftarkan diri.

"Kalau yang ingin daftar sudah ada, cuma nanti sajalah saya sebutkan. Enggak enak juga nanti kalau saya kasih tahu. Cuma yang daftar ini kami instruksikan untuk menahan dulu. Karena saat ini masih akan menunggu arahan dari pembina atau penasihat," ujarnya di Medan.

Terkait masih dalam pembahasan lebih lanjut, Sumardi juga mengatakan Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) yang seharusnya akan berlangsung 18 Februari nanti belum pasti. Mereka tengah membahas hal itu hingga nantinya ada keputusan baru.

Ads
"Kemarin kami rapat dan masih menunggu rapat selanjutnya. Jadi untuk RALB belum bisa dipastikan kapan akan dimainkan. Tapi kami sebagai tim penjaring tetap bekerja dan batas waktu pendaftaran akan diperpanjang lagi," ucapnya.

Selain itu, Sumardi juga menjelaskan RALB juga harus tetap berjalan. Pasalnya sebelum kompetisi dimulai, PSMS harus memiliki Ketua Umum. Hanya saja mereka belum bisa memastikan kapan RALB untuk mencari Ketua Umum yang baru.

"Kalau tidak ada Ketua, PSMS nanti susah juga untuk mendaftarkan diri pada kompetisi nanti. Makanya RALB harus tetap berjalan, walaupun waktunya belum tahu kapan," jelasnya.

Sebelumnya yang menjabat menggantikan Ketum PSMS yakni Kisharianto Pasaribu sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Namun, pengurus dan klub PSMS sepakat untuk meniadakan status Plt. Meski begitu, sebagai penanggungjawab PSMS ditangani oleh Kisharianto, sebagai Wakil Ketua dan Azzam Nasution, sebagai Sekretaris Umum.

Editor:Wewen
Sumber:Tribun
Kategori:Olahraga, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww