Home > Berita > Umum

PSSI Sudah Pilih 26 Pemain untuk Timnas Indonesia

PSSI Sudah Pilih 26 Pemain untuk Timnas Indonesia
PSSI. Foto via @masterando.jpg
Kamis, 16 Februari 2017 22:00 WIB
JAKARTA – Sebanyak 26 pemain dipastikan mendapat panggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 yang langsung diasuh Luis Millas Aspas. Rencananya, nama-nama pemain tersebut akan langsung diumumkan pada Jumat (17/2/207) besok pukul 13.00 wib.Uniknya, kali ini induk organisasi sepakbola tertinggi di Indonesia itu akan akan ditayangkan live melalui situs berbagi video youtube.

Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI Hanif Thamrin dalam siaran tertulisnya menyatakan, penggunaan chanel youtube itu sendiri tidak lain untuk mengakomodir masyarakat luas tanpa terkecuali.

Dengan begitu, masyarakat pun bisa langsung mengikuti dan mendengar sendiri nama-nama pemain yang akan memperkuat Skuad Garuda Muda sekaligus menghemat anggaran.

Ads
“Sebab, pekan ini juga akan ada sesi jumpa pers terkait delegasi FIFA ke Indonesia pada 17-20 Februari 2017. Ini terkait pemberian program-program terbaru dan bantuan dana ke PSSI,” jelasnya.

Selain itu, di chanel youtube tersebut, pihaknya juga akan memberikan preskon setiap hari saat timnas sudah mulai latihan.

“26 pemain nantinya akan melakukan pemusatan latihan untuk seleksi timnas di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Kota Tangerang sejak tanggal 22-24 Februari 2017,” tutupnya.
Editor:Fatih
Sumber:Pojoksatu.id
Kategori:Umum, Peristiwa, Olahraga, Medan
wwwwww