MEDAN - Diduga korslet, satu unit rumah yang dijadikan sebagai pabrik roti mendadak terbakari di Jalan Pukat VI, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Kamis (16/2).

Informasi yang dihimpun di lokasi, kejadian bermula diduga karena hubungan arus pendek yang kemudian rumah mengeluarkan asap. Tidak berapa lama, kobaran api langsung membesar dan membakar bangunan.

Warga yang berada di lokasi langsung geger, mereka mencoba mengamankan barang-barang dan juga memadamkan api yang membakar rumah milik Asen tersebut.

Tidak berapa lama, petugas pemadam kebakaran yang mendapat informasi langsung datang ke lokasi. Dan tidak berapa lama, kobaran si jago merah pun akhirnya berhasil dipadamkan.

"Diduga karena korslet, tadi rumah tiba-tiba mengeluarkan asap dan kemudian terbakar," ujar Rahman, salah satu warga di lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, hanya saja kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti dan jumlah kerugian korban.