TAPTENG - Ratusan massa pendukung nomor urut 3 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Baktiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul (BADAR) padati center pemenangan untuk merayakan kemenangan perolehan suara tertinggi sementara dalam pertarungan Pilkada Kabupaten Tapanuli Tengah (15/2/2017).

Kemenangan itu disambut para pendukung dengan cara bernyanyi dan berjoget dihalaman center pemenangan di Jalan Sibolga -Psp. Kecamatan Pandan

Pantau dilokasi, tidak sedikitnya fanatik pasangan BADAR hadir, mulai kalangan remaja, ibu-ibu hingga anak kecil. Semuanya pun berdansa dengan lagu “Halo Bandung, halo Bandung”.

Ini hasil sementara perolehan suara No1 Amira 30,49 persen. No 2 Paus 14,56 persen. No 3 Badar 45,95
Persen No4 Besar 9,00 persen

Ryan salah satu pendukung mengatakan. Kehadiran mereka di Center Pemenangan Pasangan Badar untuk merayakan kemenangan perolehan suara terbanyak dari keempat pasanga calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022 dipertarungan Pilkada Kabupaten Tapteng.

“Semua massa yang hadir disini pendukung fanatik pasangan BADAR. Kami sangat bahagia ternyata perjuangan kami yang selama ini tidak sia-sia,” ujarnya.