Berhenti dari Tentara, Gagal Jadi Gubernur DKI, Trus... Agus Mau Ngapain?

Berhenti dari Tentara, Gagal Jadi Gubernur DKI, Trus... Agus Mau Ngapain?
Agus Harimurti Yudhoyono
Kamis, 16 Februari 2017 09:32 WIB

JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti gagal masuk di puataran kedua Pilgub DKI. Lantas apa yang akan dilakukan Agus setelah ini?

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu mengaku, setelah gagal melenggang di Pilkada DKI dirinya akan mendedikasikan hidupnya untuk bangsa dan negeri ini.

"Secara pribadi saya akan tetap mendarmabaktikan hidup saya untuk memajukan bangsa dan negara menuju Indonesia emas 2045," ujar Agus di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (15/2) malam.

Selain itu, putra sulung dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga mengajak generasi muda agar berbuat terbaik, dan jangan pernah takut gagal dalam menghadapi setiap keputusan dan tantangan.

Ads
"Berbuatlah yang terbaik karena banyak yang diperjuangkan generasi muda Indonesia," katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan, Agus bisa memberikan kontribusinya di mana saja. Termasuk apakah bergabung dengan Partai Demokrat.

"Ruang politik terbuka lebar untuk beliau. Dan Demokrat akan senang sekali kalau beliau bersama kami," ungkap Hinca.(jpnn)

Editor:Arie RF
Sumber:jpnn.com
Kategori:Gonews Group, Politik
wwwwww