Info Pasar

Libur Pilkada Serentak, Harga Daging di Medan Masih 'Netral'

Libur Pilkada Serentak, Harga Daging di Medan Masih Netral
Harga daging di pasar tradisional Medan
Rabu, 15 Februari 2017 09:50 WIB
Penulis: Agung

MEDAN - Dalam beberapa hari terakhir harga berbagai bahan pokok tidak banyak mengalami perubahan harga. Seperti harga ayam potong, sempat naik Rp26 ribu per kilo sebelum kembali turun di harga Rp24-25 ribu per kilo. Menurut pantauan GoSumut Rabu (15/2/2017) di pusat pasar, kini harga ayam potong masih diangka terakhir tersebut.

Menurut pedagang ayam potong, Satrio Ariaga, iya cukup senang dengan harga ayam potong yang tidak terlalu mahal saat ini. Ia menambahkan, ramainya kunjungan konsumen ke pasar membuat dagangannya juga ramai dikunjungi konsumen.

"Ini lagi libur pilkada, orang banyak ke pasar, bersyukur juga dagangan jadi lancar apalagi harga ayam juga tidak terlalu mahal jadi banyak yang beli," ujarnya.

Selain ayam potong, tercatat harga daging sapi dalam beberapa hari terakhir juga masih konsisten di angka Rp115-Rp120 per kilonya.

Ads
Menurut pedagang daging sapi, Iwan, ia mengatakan daging sapi masih dikisaran harga tersebut. Meski begitu, konsumen terlihat tidak mempersalahkan harga daging sapi tersebut.

"Iya harganya memang segitu dalam beberapa hari ini, bahkan sebulanan ini, pembeli juga enggak ada yang permasalahkan harga sih, ya paling nawar-nawar sikit ya wajarlah," ujarnya.

Editor:Wewen
Kategori:Sumatera Utara, Medan, Gonews Group, Ekonomi
wwwwww