Hari ini Penentuan Nasib Para Calon Gubernur DKI, Yuk Intip Lokasi 'Nyoblos' Para Artis

Hari ini Penentuan Nasib Para Calon Gubernur DKI, Yuk Intip Lokasi Nyoblos Para Artis
Luna Maya. (istimewa)
Rabu, 15 Februari 2017 04:32 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Hari ini adalah awal penentuan nasib ibukota dalam kurun waktu 5 tahun kedepan. Dimana warga DKI Jakarta akan menentukan pilihan calon pemimpinya, Rabu (15/2/2017).

Dalam Pemilukada DKI Jakarta, tahun ini setidaknya ada tiga pilihan pasangan calon warga DKI, yakni Agus-Sylvie, Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga.

Tidak hanya masyarakat biasa, beberapa tokoh dan artis ibukota juga direncanakan bakal menggunakan hak pilihnya untuk menentukan siapa yang bakal berkuasa di DKI Jakarta.

Berikut ini adalah bocoran lokasi pencoblosan atau tempat mengambil suara beberapa tokoh dan artis yang berhasil dirangkum GoNews.co, Rabu dinihari.

Ads
1. Venna melinda selain artis dia adalah Anggota Komisi X DPR RI, yang akan melakukan pencoblosan sekitar pukul 09.00 WIB di TPS yang berdekatan dengan apartemennya yakni Kompleks Nirvana Apartment Kemang.

2. Luna Maya, artis yang sempat heboh dengan kasus pornografi ini dijadwalkan akan nyoblos di TPS dekat rumahnya, sekitar pukul 07.00 WIB. Di Jalan Bangka no 8A Merdela Residence.

3.Julia Peres, artis yang sedang sakit ini, akan nyoblos di RSCM, bagi wartawan yang mau meliput, disarankan harus hadir pukul 07.00 WIB.

4. Eko Patrio, dia akan coblos di TPS 85 Penjagalan RW 14

5. Artis penyanyi asal Riau, Naga Lyla yang akan ikut mencoblos di TPS Springhill.

6. Jessica Iskandar dipastikan coblos di TPS depan rumanya di Kuningan

7.Cut Keke akan nyoblos di rumah orang tuanya di Meruya

8. Giring Nidji diperkirakan akan nyoblos pada pukul 10.00 WIB di Jalan Deplu Raya no16 Perumahan Pinang Residence kav 32

Sementara itu, Anies Basweden sendiri, pagi ini akan mengawali kegiatan pada pukul 04.00 WIB, Sholat subuh berjamaah. Masjid Al Hikmah Jl.Lebak Bulus Dalam II lalu pada pukul 08.00 WIB, pencoblosan Pilkada DKI. TPS 28 Cilandak Barat

Kemudian pukul 10.00-11.00: Monitoring data Quick count. Posko pemenangan Anies Sandi Jl Cicurug Menteng

Pada pukul12.00-14.00m: Exit poll. Kantor Dpp gerindra Ragunan.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri bersama keluarga menggunakan hak pilih atau mencoblos pilkada DKI Jakarta di kediamannya di Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Direncanakan nyoblos pukul 09.30-10.00 WIB. Akan ada tanya jawab dengan media usai nyoblos. ***
Sumber:GoNews.co
Kategori:Gonews Group, Umum, Peristiwa, Politik
wwwwww