Home > Berita > Umum

Gara-gara Rokok, Lomo Giro Kritis Dianiaya

Gara-gara Rokok, Lomo Giro Kritis Dianiaya
Lomo Giro saat dirawat di RS Materna
Rabu, 15 Februari 2017 22:15 WIB
Penulis: Kamal
MEDAN - Hanya Gara-gara sebatang rokok, Lomo Giro penduduk Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Seituan, kritis dianiaya Riko, Rabu (15/2/2017).Menurut informasi, peristiwa penganiayaan itu terjadi di Jalan Rajawali Perumnas Mandala berawal ketika korban yang sedang duduk di salah satu warung didatangi Riko yang meminta sebatang rokok. Namun, permintaan tersangka tidak diberikan oleh korban.

"Awalnya karena tersangka kesal kepada korban, sebab rokok yang diminta tidak diberikan. Namun, karena tersangka terus mendesak, korban menepis tangan tersangka hingga tangan korban mengenai dada tersangka," kata warga yang mengaku bernama Andi kepada GoSumut di lokasi kejadian.

loading...
Andi mengungkapkan, akibat tangan korban mengenai dada, tersangka lalu memukul korban dan terjatuh hingga kepala belakang korban terbentur batu.

Ads
"Sekali pukul korban jatuh hingga kepala korban terbentur batu dan mengakibat kepala korban mengeluarkan darah," ungkapnya.

Melihat itu, rekan-rekan korban memisahkan keduanya dan membantu korban yang tidak sadarkan diri dan membawanya ke Rumah Sakit Materna. 

Keluarga korban yang mengetahui itu, langsung melaporkan kepada pihak Polresta Medan. Oleh petugas, laporan itu ditindaklanjuti dan tersangka berhasil diamankan dari Jalan Garuda Perumas Mandala.
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Medan
wwwwww