Gempa Guncang Deliserdang

WaliKota Medan Imbau Masyarakat Waspada Gempa Susulan

WaliKota Medan Imbau Masyarakat Waspada Gempa Susulan
Walikota Medan Dzulmi Eldin
Selasa, 14 Februari 2017 16:01 WIB
Penulis: Wen

MEDAN - Walikota Medan Dzulmi Eldin, mengimbau kepada masyarakat agar waspada tehadap gempa yang terjadi di Kota Medan, seusai Rapat Paripurna di Gedung Dewan, Jalan Balai Kota Medan, Selasa (14/2/2017).

Gempa yang terjadi di Kota Medan tidak berpontensi terjadinya Tsunami, tetapi Wali Kota menghimbau, agar masyarakat selalu waspada bila gempa susulan datang.
Dikarenakan gempa yang terjadi di Kota Medan mengalami perubahan, supaya tidak ada korban dalam peristiwa ini.

"Kita menghimbau agar masyarakat selalu waspada lah, dahulu hanya goyang (ke kanan dan ke kiri), namun sekarang naik-turun gempa, itu yang kita takutkan," ucap Dzulmi Eldin dijumpain seusai rapat di gedung dewan Jalan Balai Kota Medan.

Wali Kota sendiri sudah berkoordinasi dengan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), terkait masalah gempa yang terjadi di Kota Medan, agar supaya tidak ada korban bila gempa susulan terjadi

Ads
"Sudah kita perintahkan BPBD, Untuk mempersiapkan diri, supaya bisa menjaga hal-hal yang tidak diharapkan ini terjadi," ucap Walikota Medan Dzulmi Eldin.

Gempa mengguncang Kota Medan pada dini hari Pukul 00.18 WIB, dengan kekuatan yang cukup kuat, dan kembali terjadi pada pukul 03.35 WIB, dengan kekuatan 4,7 Skala Richter (SR), serta membangunkan seluruh warga kota yang sedang tertidur pulasnya.

wwwwww