Home > Berita > Umum

Taufan Harapkan Musrenbang RKPD di Air Joman Tepat Sasaran

Taufan Harapkan Musrenbang RKPD di Air Joman Tepat Sasaran
Bupati Asahan Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP saat memberikan arahan pelaksanaan Musrenbang RKPD 2018 Tingkat Kecamatan Air Joman di halaman kantor camat setempat, Selasa (14/2/2017).
Selasa, 14 Februari 2017 21:15 WIB
Penulis: Syafrizal Rany
KISARAN - Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang mengharapkan pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah (RKPD) di Kecamatan Air Joman dapat menyerap kepentingan yang ada di setiap desa. Dengan harapan, pembangunan di Asahan dapat merata dan tepat sasaran."Saya berharap melalui Musrenbang RKPD di Tingkat Kecamatan Air Joman ini benar-benar dapat menyerap kepentingan pembangunan setiap Desa sehingga merata dan tepat sasaran," pinta Taufan saat meninjau pelaksanaan Musrenbang RKPD 2018 Tingkat Kecamatan Air Joman di halaman kantor camat setempat, Selasa (14/2/2017).

Setiap usulan yang masuk, jelas bupati, akan langsung masuk ke dalam Aplikasi E-Musrenbang, yang nantinya itu akan menjadi dasar Pemerintahan Daerah Kabupaten Asahan mengusulkan dan membuat skala prioritas pembangunan setiap desa atau Kelurahan serta di kecamatan.

Musrenbang ini, kata Taufan Gama, juga dapat berguna sebagai sarana Informasi kepada masyarakat tentang usulan pembangunan di daerahnya masing-masing. Dengan demikian, diharapkan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat tetap terjalin baik dan meningkatkan partisipasi publik terhadap pembangunan di Kabupaten Asahan.Pantauan GoSumut di lokasi, Musrenbang yang dipimpin Camat Air Joman Ilham tampak hadir para Anggota DPRD Asahan dari dapil IV Asahan diantaranya Fajar, Budiyanto, Hermansyah dan Wagini, beberapa Kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD) diantaranya Kepala Bappeda Asahan Zainal Arifin Sinaga, Plt Kadis PUPR Tengku Adi Huzaifah dan Kabag Perlengkapan Alimugafur, unsur Muspika, Para Kepala Desa, Para Ketua BPD dan LPM serta berbagai Tokoh Masyarakat di Kecamatan Air Joman.
Ads
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Pemerintahan, Asahan
wwwwww