Ketika Ivanka Trump Terpesona Ketampanan PM Kanada Justin Trudeau

Ketika Ivanka Trump Terpesona Ketampanan PM Kanada Justin Trudeau
Ivanka Trump, putri Presiden Donald Trump, memperhatikan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau saat rapat di Gedung Putih, Washington, 13 Februari 2017. (tempo.co)
Selasa, 14 Februari 2017 10:54 WIB
WASHINGTON - Perdana Menteri Justin Trudeau menjadi idola wanita bukan karena kekuasaannya, melainkan karena ketampanan wajahnya.

Bahkan putri sulung Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivanka, pun mampu menyembunyikan keterpesonaannya terhadap Justin Trudeau.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (14/2/1017), Ivanka, 35 tahun, terlihat terus menatap wajah ganteng Trudeau, 45 tahun, yang duduk di sampingnya dalam pertemuan Pebisnis Perempuan Amerika-Kanada di Ruang Kabinet, Gedung Putih, Washington, Senin waktu setempat.

Selain berparas tampan, Trudeau menjadi idola banyak perempuan di dunia karena memiliki sikap yang mirip dengan presiden AS terdahulu, Barack Obama. Ia sangat santun, berwibawa, karismatik dan menghormati perempuan.

Ads
Adapun pertemuan kali ini menjadi pertemuan kebijakan Gedung Putih pertama yang dihadiri Ivanka. Ia sendiri memiliki peran penting dalam membangun satuan tugas yang mengumpulkan sejumlah pebisnis perempuan penting baik dari Amerika Serikat maupun Kanada itu.

''Ivanka sangat terlibat dalam membangun satuan tugas ini. Saya sangat berterima kasih atas bantuannya,'' kata Presiden Amerika Serikat Donald Trump kepada hadirin.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Direktur Utama General Electric Kanada Elyse Allan, Direktur Utama TransAlta Corp. Dawn Farrell, dan Direktur Utama Linamar Corp. Linda Hasenfratz.

Dalam pidatonya, Ivanka meminta masukan dari para pemimpin perempuan untuk memberi masukan positif agar, ''Perempuan dapat menjadi pemimpin di tempat kerja untuk generasi saat ini dan masa depan.''

Ivanka bersama suaminya, Jared Kushner, memiliki peran penting dalam pemerintahan Trump. Meski tidak memiliki jabatan khusus seperti sang suami, Ivanka kerap berperan sebagai Ibu Negara saat ayahnya menemui pemimpin negara lain.***
Editor:hasan b
Sumber:tempo.co
Kategori:Gonews Group, Peristiwa
wwwwww