Gempa Terus Guncang Medan, Ini Kata Pemain PSMS

Gempa Terus Guncang Medan, Ini Kata Pemain PSMS
Suhandi saat membela PSMS Medan 2015
Selasa, 14 Februari 2017 12:34 WIB

MEDAN - Dalam beberapa hari ini, Sumatera Utara tepatnya Kota Medan selalu diguncang gempa. Terakhir, gempa bumi terjadi sampai 15 kali sejak Senin (13/2/2017) hingga pukul 07.00 WIB Selasa (14/2/2017).

Namun gempa terasa sangat kuat saat dini hari pukul 00.11 dan 03.45 WIB. Informasi dari BMKG, mereka telah merilis beberapa gempa yang terjadi lewat akun twitternya @infoBMKG.

Merasakan hal itu, Gelandang PSMS, Suhandi sempat merasa was-was saat berada di Mes PSMS. Ia mengatakan guncangan gempa yang terjadi dini hari tersebut membuatnya tak bisa tidur nyenyak.

"Gempa di sini juga sangat terasa kencang. Kami merasa was-was juga jika sempat terjadi yang aneh-aneh. Apalagi kami juga tidur di lantai dua, bisa saja roboh kita enggak tahu juga," ujarnya.

Ads
Meski sempat merasa was-was, pemain asal Bandung itu menganggap hal positif saja. Selama ini manusia kurang mendekatkan diri kepada Tuhan. Sehingga ia menilai gempa tersebut mungkin teguran dari Tuhan.

"Bisa jadi ini teguran juga dari Tuhan. Kita sudah dikasih aba-aba untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Semoga kejadian ini kita ambil hikmahnya," ucapnya.

Suhandi berharap gempa yang terjadi dalam beberapa hari ini tidak terjadi lagi. Jika pun terjadi lagi, lebih waspada di mana pun berada. "Semoga tidak terjadi apa-apalah di Medan ini. Kita juga lebih waspada saja kalau ada gempa," harapnya.

Editor:Wewen
Sumber:Tribun
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww