Aimakjang! Honda Beat Sporty 'Lewong' di Depan Rumah

Aimakjang! Honda Beat Sporty Lewong di Depan Rumah
Ilustrasi
Selasa, 14 Februari 2017 11:51 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN - Dengan langkah gontai, seorang karyawan swasta yang diketahui bernama Faiz Aulia Kurnia (23), penduduk Jalan Denai Gang. Madrasyah Nomor. 232-E, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan 

Medan Denai menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Markas Kepolisian Sektor Medan Area, Senin, (13/2/2017).

Kedatangannya ke Mapolsek tersebut bukan tanpa sebab, melainkan untuk melaporkan pencurian sepeda motor Honda Beat Sporty plat BK 2150 ADK miliknya yang diparkirkannya di depan kediamannya.

"Adik aku pulang dari tempat kawannya. Pas (sewaktu), masuk mau letakkan kereta dia lupa ngunci ganda yang ada di kereta," kata Faiz kepada GoSumut usai membuat laporan.

Ads
Faiz menjelaskan, setelah itu, adikku duduk berasamku di dalam rumah. Ia sempat kembali lagi mengambil brosur yang ada di dalam jok kereta. "Tidak berselang lama, ibuku menyapu. Namun saat ia mau membuang sampah, keretaku sudah ngggak ada lagi. Pintu pagar pun sudah terbuka. Cepat kali gerak pencuri itu," jelasnya.

Selain itu, ia berharap petugas segera menangkap pelaku pencurian tersebut. "Saya berharap petugas segera menangkap pelaku pencurian itu," harapnya sembari menunjukkan tanda bukti laporan sesuai dengan STTLP/204/K/II/2017/SPK Sektor Medan Area.

Terpisah, Kepala Kepolisian Sektor Medan Area, Kompol M Arifin yang dikonfirmasi seputar hal itu mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. "Sedang kita selidiki. Semoga segera tertangkap," katanya singkat.

Editor:Wewen
Kategori:Hukrim, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww