Walikota Medan dan Polrestabes Medan Bentuk Kampung Bebas Narkoba

Walikota Medan dan Polrestabes Medan Bentuk Kampung Bebas Narkoba
Walikota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi bentuk kampung narkoba
Senin, 13 Februari 2017 09:53 WIB
Penulis: RLS

MEDAN - Walikota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi bersama Kapolrestabes Medan, Kombes pol Sandi Nugroho dan Dandim 0201/BS, Kol Inf Bambang Herqutanto berinisiatif membentuk Kampung Bebas Narkoba di Kota Medan.


Tujuannya untuk memberantas habis peredaran narkoba mulai dari para pemakai sampai Bandar narkoba. Untuk itulah pembentukan Kampung Benas narkoba ini dimulai dari lingkungan, kelurahan hingga kecamatan, sehingga tujuan akhirnya ibukota Provinsi Sumatera Utara ini bersih dari narkoba.

Demikian terungkap dalam rapat pembentukan Kampung Bebas Narkoba di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman. Rapat ini dipimpin langsung Wali Kota bersama Kapolrestabes dan Dandim 0201/BS, sedangkan peserta rapat meliputi sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemko Medan, Kapolsek, Danramil, camat serta lurah se-Kota Medan.

loading...
Dikatakan Wali Kota, meski polisi sudah mengetahui titik-titik pergerakan maupun peredaran narkoba namun mereka tidak mampu bekerja sendirian untuk memberantas peredaran barang haram dan mematikan tersebut. Untuk itulah diperlukan sinergitas dan dukungan penuh dari semua pihak, terutama unsur pemerintah daerah, TNI serta seluruh lapisan masyarakat.

Ads
wwwwww