Home >  Berita >  Umum
Antipasi  Kasus Perzinahan di Hari Valentine

Satpol PP Bersama Petugas Keamanan akan Razia Lokasi Penginapan

Satpol PP Bersama Petugas Keamanan akan Razia Lokasi Penginapan
Ilustrasi penginapan
Senin, 13 Februari 2017 16:20 WIB
Penulis: Ewin Purba
SIANTAR - Valentine merupakan hari kasih sayang yang diperingati pada 14 Februari setiap tahunnya. Banyak kawula muda yang memanfaatkan hari ini dengan berbagai hal yang positif, bahkan ada juga negatif.Menurut salah seorang pengelola losmen ataupun penginapan yang berada di Jalan Sisingamangaraja Kota Siantar, yang enggan disebutkan namanya mengatakan, biasanya jumlah tamu yang menginap di hari valentine jumlahnya akan meningkat 50-60% dari hari biasanya.

Pengelola losmen yang memiliki jumlah 25 kamar ini juga menjelaskan, tamu yang mengunjungi bahkan menginap di losmen miliknya sebagian besar dari kawula muda dengan rentang usia 16-24 tahun.

Menyikapi hal ini, Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Siantar, Robert Samosir, akan merazia losmen atau penginapan di hari kasih sayang itu dengan melibatkan aparat kepolisian dan lainnya.

Ads
"Tindakan ini dilakukan agar dapat meminimalkan kasus zina yang terjadi dikalangan kawula muda terkhusus pelajar yang ada di kota ini," ujarnya.     
Editor : Fatih
Kategori : Umum, Peristiwa, Hukrim, Pemerintahan, Pematangsiantar
www www