Home > Berita > Umum

Hendak Berwudhu, Mahasiswa Akpar Menjerit. Kenapa?

Hendak Berwudhu, Mahasiswa Akpar Menjerit. Kenapa?
Ilustrasi
Senin, 13 Februari 2017 21:15 WIB
Penulis: Kamal
MEDAN - Mahasiswa Akademi Pariwisata Medan mendadak heboh. Pasalnya, mereka menemukan sesosok mayat di kamar mandi masjid kampus yang terletak di Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Senin (13/2/2017).Informasi yang dihimpun, penemuan yang membuat geger itu pertama kali diketahui mahasiswa saat hendak berwudhu.

Pejabat sementara (Pjs) Kapolsek Percut, Kompol Boy Joshua Situmorang mengatakan, mayat yang ditemukan itu diketahui bernama, Suparmin (40) penduduk Desa Nagarejo, Dusun II, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang.

 "Guna pemeriksaan lebih lanjut, jasad korban sudah dibawa ke RS Bayangkara Polda Sumut. Dari situ nanti akan diketahui penyebab kematian korban," kata Boy, ketika dikonfirmasi GoSumut.

Ads
Mantan Kepala Satuan Reserse Narkotika dan Obat - obatan Kepolisian Resor Kota Besar Medan ini menjelaskan, korban diketahui seorang pekerja bangunan di Komplek Akademi Pariwisata tersebut. 

Keterangan sementara, sebelum korban ditemukan tewas, ia sempat mengeluh sakit dan berkata kepada rekannya untuk ke kamar mandi. "Setelah beberapa lama korban pergi, akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa oleh mahasiswa," jelas Boy. 

Namun, Boy belum dapat menerangkan penyebab meninggalnya korban dengan alasan masih dilakukan pemeriksaan.  
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Medan
wwwwww