Home > Berita > Umum

Bawa Belati, Buruh Bangunan ini Ditangkap Polisi

Bawa Belati, Buruh Bangunan ini Ditangkap Polisi
Romania Okisma Bangun menunjukkan sebilah belati saat di Polsek Sunggal
Senin, 13 Februari 2017 20:07 WIB
Penulis: Kamal
MEDAN - Romania Okisma Bangun (28), penduduk Jalan Binjai KM16,2 Dusun I, Desa Serbajadi, Sunggal, Deliserdang terpaksa berurusan dengan personil Kepolisian Sektor Medan Sunggal. Pasalnya, buruh bangunan ini kedapatan membawa sebilah belati yang diselipkan di pinggangnya. Informasi yang diterima, Romania ditangkap berdasarkan laporan warga yang menyebutkan tersangka senantiasa membawa belati ketika bepergian.

"Menerima laporan tersebut, petugas langsung menindaklanjutinya dengan mencari Romania," kata Kepala Kepolisian Sektor Sunggal, Kompol Daniel Marunduri S.IK ketika dikonfirmasi GoSumut, Senin (13/2/2017).

Daniel menyebutkan, petugas yang melakukan penyelidikan mendaptkan tersangka tidak jauh dari tempat tinggalnya. "Sewaktu dilakukan penggeledahan, petugas menemukan sebilah belati terselip di pinggangya," sebut mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini. 

Ads
Selain mengamankan tersangka dan sebilah belati miliknya, polisi juga menyita satu unit sepeda motor Kawasaki Ninja merah plat BK 5746 AAG. 
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Medan
wwwwww