Sadis ! Sebelum Dibakar Wanita Ini Dicekik hingga Tewas

Sadis ! Sebelum Dibakar Wanita Ini Dicekik hingga Tewas
Petugas identifikasi dari Polrestabes Medan terlihat sedang mencari petunjuk kematian wanita berusia 21 tahun itu.
Minggu, 12 Februari 2017 14:59 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN - Jasad wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi terbakar di kawasan pabrik kompor Hock di Jalan Jalan Binjai KM 12/ Jalan Ampera III Gang Bengkok Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang pada Kamis, (9/2/2017), lalu telah usai diautopsi oleh tim dokter RS Bhayangkara Medan.

Informasi yang dihimpun, dari hasil autopsi, diketahui mayat wanita tanpa identitas itu berusia antara 15-17 tahun.

BACA: Wanita Berbaju Hitam Motif Huruf Ditemukan Tewas Terbakar  

BACA: Polisi Masih Dalami Temuan Mayat Wanita yang Dibakar 

Iya, dari hasil autopsi, mayat yang ditemukan pertama kali oleh warga tersebut berusia antara 15-17 tahun. Bukan 22 tahun. Hal itu diketahui setelah tim dokter selesai mengautopsi jasad," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri S.IK ketika dikonfirmasi GoSumut, Minggu, (12/2/2017).

loading...
Selain itu, orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini menjelaskan, dari hasil autopsi itu juga ditemukan tanda kekerasan antara lain bekas cekikan di leher yang mengakibatkan korban kekurangan oksigen serta gigi bagian atas rontok diduga bekas pukulan benda tumpul. "Dari hasil autopsi juga terdapat bekas benturan pada bagian kepala," jelas alumni Akpol tahun 2004 ini.

Ads
Daniel menambahkan, sedangkan untuk luka luar diketahuo terdapat luka bakar pada bagian dada serta wajah. "Untuk luka luar, kita ketahui bersama terdapat pada wajah dan bagian dada," tambah mantan Kapolsek Delitua ini.

Editor:Wewen
Kategori:Sumatera Utara, Medan, Gonews Group, Hukrim
wwwwww