PDI Perjuangan akan Hadang Usulan Pansus Penyadapan di DPR RI

PDI Perjuangan akan Hadang Usulan Pansus Penyadapan di DPR RI
Anggota Komisi III DPR RI, Trimedya Panjaitan
Minggu, 12 Februari 2017 13:54 WIB

TAPTENG - Fraksi PDI Perjuangan menyatakan akan menghadang usulan rencana pembentukan panitia khusus (pansus) penyadapan di DPR RI. Penyataan itu diungkapkan Anggota Komisi III DPR RI, Trimedya Panjaitan, usai tampil sebagai juru kampanye Pilkada Tapanuli Tengah dari pasangan Nomor 1, Amin Napitupulu dan Ramses Hutagalung, dilapangan sepakbola GM Panggabean Pandan.

“Sampai sekarang, kami masih mendengar, konsep itu masih dibuat. Dan belum ada surat dari kawan-kawan dari Fraksi Demokrat yang diedarkan ke anggota,” kata Trimedya di Pandan

Menurutnya, kendati nanti ada surat yang di edarkan ke anggota (DPR RI), Trimedya mengatakan, secara substansial hal itu tidaklah kuat.

“Kita sudah cek ke kawan-kawan di persidangan Pak Ahok, tidak ada bicara penyadapan. Dan itu biasa pengacara mencek, apakah benar tanggal sekian, bulan sekian, jam sekian saudara saksi berkomunikasi,” ujarnya.

Ads
Kemudian Trimedya menegaskan, sebagai partai utama pengusung persiden Jokowi, sikap PDI Perjuangan siap menghadang pansus penyadapan dan sudah berkoordinasi dengan partai-partai pengusung lainnya.

“Tujuh partai pendukung pemerintah, solid untuk menghadang upaya angket untuk penyadapan ini,” tuturnya.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Politik, Gonews Group, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara
wwwwww