ASAHAN - Imran Harahap (36) pengusaha agen elpiji Pura Jaya warga Jalan. M Yamin Kisaran Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur gol, pasalnya saat digeledah Polisi didapati paket sabu di dalam kantong celana.

Hal itu jelaskan Kapolsek Teluk Nibung AKP Mulkan Daulay melalui Kanit Reskrim Iptu Robinson Saragih SH ketika dikonfirmasi melalui selulernya, setidaknya ada tiga orang yang diamankan pada saat penyergapan disalah satu rumah di kawasan kota Tanjungbalai dan satu diantaranya Imran Harahap warga kota Kisaran.

“Ditemukan 100 gram sabu didalam satu paket plastik klip didalam saku celananya dan tersangka Imran Harahap sebenarnya bukan pencuri walet yang menjadi target Polisi,” katanya.

Berawal dari penyergapan di salah satu rumah dimana pada saat itu ditemukan tiga orang pria, dua diantaranya merupakan pencuri sangkar burung walet Lukman Hakim dan Wira Braha Putra saat bersamaan ditempat yang sama Imran Harahap turut digeledah dan didapati paket sabu dari kantong celananya.

Selain mengamankan para tersangka pihaknya juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti peralatan yang digunakan untuk mencuri walet.