Info Pasar

Harga Migor di Medan Rp11 Ribu/Liter

Harga Migor di Medan Rp11 Ribu/Liter
Minggu, 12 Februari 2017 09:55 WIB
Penulis: Agung

MEDAN - Harga minyak goreng curah di beberapa pasar di Medan, terpantau stabil. Misalnya, di pasar impres Simalingkar, harga minyak goreng (migor) curah Rp11 ribu per liternya, begitupun di pasar tradisional Johor, harga minyak goreng curah sama.

Menurut pantauan GoSumut, harga minyak goreng yang dijual antar para pedagang tidak terlalu banyak perbedaan. Menurut pedagang sembako, Sita, harga minyak makan curah yang dijual di pasar Impres Simalingkar hampir sama semua, hal tersebut tak lepas dari harga pengambilan yang stabil.

"Kalau di sini harga minyak makan per liter hampir sama semua, karena rata-rata harga pengambilannya pun sama semua," ujarnya pada Minggu (12/2/2017).

Menurut konsumen, Diana Rahmi, harga minyak curah tergolong mahal, meski begitu iya tidak mempermasalahkannya, karena kebutuhan minyak makan sangat diperlukan.

Ads
"Sedikit mahal sih, maunya kitakan semua murah, tapi ya gimana, memang sudah begini harganya pasti tetap dibelikan," ujarnya.

Harga minyak makan di pasar tradisional Johor berkisar di angka Rp10 hingga Rp11 ribu rupiah per liter. Begitupun, di pasar Impres Simalingkar harga juga dimulai di angka Rp10,500 hingga Rp11 ribu per liternya.

Editor:Wewen
Kategori:Ekonomi, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww