Home > Berita > Umum

Diduga Stres, Warga Komplek LPP Ditemukan Tewas Gantung Diri

Diduga Stres, Warga Komplek LPP Ditemukan Tewas Gantung Diri
Jasad Korban bunuh diri saat tergantung di pohon jambu
Minggu, 12 Februari 2017 21:00 WIB
Penulis: Kamal
MEDAN - Warga yang bermukim di Jalan Sunggal Komplek LPP Kelurahan Sei - Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal mendadak heboh. Pasalnya, seorang remaja yang diketahui bernama Muhammad Rizki Ananda (24), yang juga merupakan penduduk setempat ditemukan tewas dengan posisi leher tergantung dengan seutas tali di pohon jambu depan rumahnya, Minggu (12/2/2017).Informasi diperoleh, temuan yang membuat geger dan sempat menjadi tontonan tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban, Sigit Dewantoro (31), saat ia hendak membuang sampah di lokasi tersebut.

"Melihat kejadian tersebut, saksi yang merupakan teman sepermainan korban pun langsung syok sembari berlari ke rumahnya dan memberitahu kejadian ini kepada warga," kata Kepala Kepolisian Sektor Sunggal, Kompol Daniel Marinduri S.IK ketika dikonfirmasi GoSumut.

Selanjutnya, Daniel menjelaskan, oleh warga, temuan itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Sunggal. "Menerima laporan tersebut, petugas bersama tim inafis langsung menuju lokasi dan menurunkan jasad korban yang tergantung," jelasnya.

Mantan Kapolsek Delitua ini menambahkan, pemuda tersebut diduga stres karena tidak memiliki pekerjaan. "Diduga stres. Makanya korban nekat mengakhiri hidupnya," tambahnya.

Pantauan di lokasi, korban yang diketahui tidak memiliki pekerjaan itu mengenakan kaos hitam dan jeans hitam itu tergantung dengan posisi leher terikat seutas tali nilon oranye di pohon jambu.

Saat ini, petugas tengah mendalami kejadian tersebut. Namun untuk sementara, korban memang diyakini murni bunuh diri karena tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada jasad korban.

Ads
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Medan
wwwwww