Ketagihan, Siswi Kelas II SMP di Melaka Berhubungan Intim dengan Belasan Pria di Sekolah, Mushalla, Rumah dan Rumah Kosong

Ketagihan, Siswi Kelas II SMP di Melaka Berhubungan Intim dengan Belasan Pria di Sekolah, Mushalla, Rumah dan Rumah Kosong
Ilustrasi. (eberita.org)
Sabtu, 11 Februari 2017 17:23 WIB
MELAKA - Pengakuan siswi kelas II SMP di Melaka, Malaysia ini, bikin bergidik. Sejak kelas I SMP, dia sudah melakukan hubungan intim dengan belasan pria dalam rentang waktu beberapa bulan.

Siswi yang berusia 14 tahun itu mengaku melakukan hubungan terlarang itu di berbagai tempat, seperti di sekolah, mushalla, kediamannya dan rumah kosong.

Aktivitas seks liar siswi tersebut terungkap setelah salah seorang teman sekelasnya menceritakan kepada guru konseling di sekolah.

loading...
Pada Rabu kemarin, sang guru memanggil siswi berusia 14 tahun tersebut. Kepada guru konseling, dia mengakui telah melakukan hubungan seks sejak kelas I SMP dengan banyak lelaki di berbagai tempat.

Ads
Dia mengaku melakukannya karena suka dan ketagihan. Dia tidak pernah meminta imbalan kepada para pria yang menggaulinya.

Selain dengan teman lelaki satu sekolah, dia juga berhubungan intim dengan sejumlah pelajar dari sekolah lain.

Ketua Jabatan Siasatan Jenayah Melaka, Asisten Komisioner Kamaluddin Kassim mengatakan, guru besangkutan telah membawa siswi tersebut membuat laporan ke polisi.

Pada Jumaat, polisi telah menahan 11 siswa berusia antara 13 dan 16 tahun dari tiga sekolah menengah. Sedangkan dua pelaku lagi berusia 21 tahun.

“Pelajar perempuan itu telah diantar ke Hospital Melaka untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Seterusnya disarankan menjalani pemeriksaan oleh psikolog,'' ujarnya.

“Kami akan melengkapi bukti-bukti sebelum menyerahkannya kepada kejaksaan,'' katanya.***
Editor:hasan b
Sumber:eberita.org
Kategori:Gonews Group, Umum, Hukrim
wwwwww