Alamak ! Di Medan Halte Jadi Tempat Sampah? Ini Kata DPRD Medan...

Alamak ! Di Medan Halte Jadi Tempat Sampah? Ini Kata DPRD Medan...
Halte Jalan Kapten Muslim, Sebalah Pasar Sei Kambing dijadikan tempat pembuangan sampah.
Sabtu, 11 Februari 2017 15:15 WIB
Penulis: Wen

MEDAN - Halte yang ada di Jalan Kapten Muslim, sebelah Pasar Sei Kambing Medan, dijadikan tempat sampah, dan tampak sengaja dibiarkan begitu saja, dewan kesal kepada Kadis dengan kondisi tersebut.

"Kadis Perhubungan harus merawat tempat tersebut lah, koordinasi dengan Dinas Kebersihan, masalah sampah yang ada di halte tersebut," ucap Godfried Lubis anggota dewan Komisi D DPRD Medan, dari sambungan telepon seluler.

Pasalnya, halte tersebut dijadikan tempat pembuangan sampah oleh masyarakat yang dominan berada sekitaran tempat tersebut, penumpukkan terjadi pada saat petang, sementara di pagi harinya, sampah diangkut oleh pihak kebersihan.

Godfried kesal, lantaran tidak adanya perawatan yang dilakukan di halte tersebut, seharus perlu mendata ulang, yang mana tidak terawat dan rusak, kalau tidak bisa dikelola pemerintah berikan saja kepada pihak lain.

Ads
"Itulah, gak adanya perawatan yang dilakukan pemerintah, kalau begini terus, buat CSR biarkan pihak swasta yang kelola, dengan tampilan sponsor-sponsor disetiap halte tersebut akan lebih menarik dan bersih," tutur Godfried melalui sambungan telepon.

Menurut politikus dan juga anggota dewan Komisi D DPRD Medan ini, akan lebih menarik dan bersih bila halte-halte tersebut dikelola oleh pihak swasta dengan menampilkan gambar-gambar yang menarik disetiap sisinya.

wwwwww