Wah Ada Ini... Ratusan Relawan Jokowi Deklarasikan Dukungan pada Anies-Sandi

Wah Ada Ini... Ratusan Relawan Jokowi Deklarasikan Dukungan pada Anies-Sandi
Relawan Jokowi pendukung Anies-Sandi. (foto: Ist/jpnn.com)
Jum'at, 10 Februari 2017 23:09 WIB

JAKARTA - Ratusan relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Cinta Persatuan Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno.

Deklarasi dukungan disaksikan langsung oleh Ketua Relawan Anies-Sandiaga, Boy Bernadi Sadikin di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jl Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

Adapun alasan mereka yang terdiri dari beberapa kelompok pro Jokowi mendukung paslon nomor tiga lantaran kondisi politik di ibukota kian memanas.

loading...
Demikian disampaikan perwakilan Komunitas Alumni PT Febby Lintang, saat membacakan pernyataan sikap Relawan Jokowi Cinta Persatuan Indonesia.

Ads
"Kami merasa terpanggil untuk kembali bersinggungan dan menjadi bagian dari partisipasi publik untuk meluruskan dan memaknai Pilgub DKI kali ini dengan semangat mengawal nawacita dan revolusi mental yang menjadi program dan janji Presiden Jokowi dan Wapres JK," ucapnya.

Anies-Sandiaga, sambung Febby, dinilai paslon yang memiliki visi misi serta program kerja yang sejalan dengan nawacita dan semangat revolusi mental.

"Mengajak seluruh relawan dan masyarakat Jakarta untuk memberi dukungan dan membulatkan tekad untuk memenangkan paslon nomor 3 Anies-Sandi menjadi pemimpin baru Jakarta dalam kerangka membangun masyarakat yang merdeka dalam politik, berdikari dalam ekonomi,;dan berperilaku yang berbudaya (Trisakti), serta mengamankan tujuan bernegara dan nawacita," ungkapnya.

Adapun beberapa kelompok pendukung Jokowi yang mendeklarasikan dukungan berasal dari Jokower, Jenggala Center, Projo, EP For Jokowi, Rumah Transisi, RKIH, Mutiara Jokowi, Jokojek, Kopi Jokja, dan KPPI. (jpnn)

Editor:Arie RF
Sumber:jpnn.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa, Politik
wwwwww