Terjun dari Apartemen, Istri Selamat Gara-gara Suami Genggam Ujung Rambutnya Beberapa Menit, Begini Penampakannya

Terjun dari Apartemen, Istri Selamat Gara-gara Suami Genggam Ujung Rambutnya Beberapa Menit, Begini Penampakannya
Suami menggenggam rambut istri yang mencoba bunuh diri. (dream)
Jum'at, 10 Februari 2017 19:05 WIB
XHAANXI - Seorang wanita mencoba bunuh diri dengan cara terjun dari puncak apartemen. Beruntung, suaminya berhasil menggenggam erat ujung rambutnya beberapa menit.

Dilansir dari Chinese Business View via Siakapkeli, perempuan dari Shiquan, Provinsi Shaanxi itu gagal bunuh diri ketika suaminya berhasil memegang ujung rambut selama tiga menit, sebelum polisi tiba untuk membantu mengangkatnya.

Perempuan berusia sekitar 30 tahun itu terjun dari bangunan setinggi 20 meter setelah cekcok dengan keluarganya pada hari Minggu. Pasangan suami istri tersebut merupakan penyewa sebuah apartemen di gedung tersebut.

Seorang polisi bernama Zuo Yu mengatakan, ''ketika kami tiba, kami lihat si suami sedang menggenggam ujung rambut istrinya. Tapi rambut si istri sudah berada di ujung tangan si suami.''

Ads
Bila petugas terlambat beberapa detik atau si suami tidak kuat memegang rambut isterinya selama beberapa detik lagi, mungkin mustahil untuk menyelamatkan wanita tersebut.

Satu video rekaman kejadian menampilkan bagaimana aksi dramatis itu terjadi. Terlihat perempuan itu masih dalam keadaan emosional dan berteriak agar dilepaskan saat sedang diselamatkan oleh polisi.

Polisi setempat menambahkan, sebagian dari tubuh wanita tersebut tergantung pada satu batang pipa selebar 30 centimeter. Batang pipa itu ikut menahan sebagian dari berat badannya.

Tanpa bantuan dari pipa itu, perempuan itu sudah jatuh biarpun si suami sudah memegang rambutnya erat-erat.***
Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:Gonews Group, Peristiwa
wwwwww