Driver Gojek Unjukrasa di Depan Kantornya

Ribuan Gojek Protes ! Minta Kembalikan Peraturan Lama

Ribuan Gojek Protes ! Minta Kembalikan Peraturan Lama
Ribuan pengemudi Ojek Online (Gojek) lakukan unjuk rasa di depan kantor Jalan Perintis Kemerdekaan, jumat (10/2/2017).
Jum'at, 10 Februari 2017 15:31 WIB
Penulis: Wen

MEDAN - Ribuan Ojek Online lakukan unjuk rasa di depan Kantor Gojek Jalan Perintis Kemerdekaan, meminta peraturan yang lama segera dikembalikan, Jumat (10/2/2017).

Ratusan Ojek Online (Gojek) lakukan unjuk rasa meminta untuk segera mengembalikan peraturan lama, karena dianggap para pengemudi (driver) peraturan baru merugikan sepihak, tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

"Peraturan baru ini dirubah bang, dari ongkos 15 ribu dipotong menjadi 9 ribu oleh kantor, kalau gitu mau makan apa kami bang, kalau begini caranya," ucap ratusan pengemudi online berjaket hijau tersebut.

Dari sebelumnya ongkos yang diterima oleh pengemudi Gojek sebesar 15 ribu, tapi di potong menjadi 9 ribu, sementara itu Yuda yang juga seorang driver gojek mengatakan, cepat balikkan peraturan lama, kalau tidak kami akan tutup jalan ini.

Ads
"Masak begini caranya, dapat apa kami 9 ribu bang, uang minyak saja sudah berapa, pokoknya kami minta segera balikkan peraturan lama," ucap Yuda yang memakai jaket Hijau tersebut kepada Gosumut.

Aparat kepolisian terlihat mengamankan jalannya unjuk rasa, karena ratusan bahkan ribuan Gojek memadati ruas Jalan Perintis Kemerdekaan tersebut.

Editor:Wewen
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww