Polisi Masih Dalami Temuan Mayat Wanita yang Dibakar

Polisi Masih Dalami Temuan Mayat Wanita yang Dibakar
Petugas identifikasi dari Polrestabes Medan terlihat sedang mencari petunjuk kematian wanita berusia 21 tahun itu
Jum'at, 10 Februari 2017 14:58 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN - Kepolisian Sektor Medan Sunggal terus berupaya mengungkap identitas mayat seorang wanita yang ditemukan dalam kondisi terbakar di arel perladangan belakang pabrik kompor Hock di Jalan Bilal / Binjai KM 12 Desa Mulyorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

"Tim yang kita bentuk masih bekerja guna mengungkap identitas mayat tersebut," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri S.IK, Jumat, (10/2/2017).

BACA: Wanita Berbaju Hitam Motif Huruf Ditemukan Tewas Terbakar 

Daniel mengungkapkan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk warga yang pertama kali menemukan temuan yang membuat geger itu. "Sejumlah saksi guna mengungkapkan kasus ini telah kita periksa," ungkap orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini.

Selain itu, mantan Kapolsek Delitua ini mengimbau agar warga masyarakat yang kehilangan sanak saudaranya agar segera melaporkan ke Mapolsek Sunggal. "Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya diharapkan untuk segera melaporkannya ke kita," imbau alumni Akpol tahun 2004 ini.

Ads
Informasi sebelumnya, pada temuan mayat yang sempat menghebohkan warga di sekitar lokasi itu ditemukan documen seperti fotocopy ijazah SMA Siswa Swasta Melati Binjai, fotocopy Daftar Riwayat Hidup, fotocopy domisili dari Kelurahan dengan nama Sarah Sartika, Lahir di Binjai, 04-09-1996. Namun, setelah diselidiki oleh petugas, ternyata dokumen tersebut bukanlah milik korban.

Editor:Wewen
Kategori:Hukrim, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww