Home > Berita > Umum

Penumpang Diturunkan Paksa oleh Ribuan Gojek, saat.....

Penumpang Diturunkan Paksa oleh Ribuan Gojek, saat.....
Aksi dorong dan tarik saat menurunkan penumpang secara paksa di depan kantor GoJek, Jumat (10/2/2017)
Jum'at, 10 Februari 2017 16:47 WIB
Penulis: Wen
MEDAN - Sempat terjadi kemacetan panjang di Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan Timur. Pasalnya, ribuan pengemudi ojek online (GoJek), memberhentikan rekan seprofesinya yang sedang melintas membawa penumpang, Jumat (10/2/2017).Seluruh pengemudi GoJek yang berada di ruas Jalan Perintis Kemerdekaan, memadati dan memanggil para pengemudi lain yang tidak ikut berunjuk rasa untuk bergabung dengan mereka di depan kantor tersebut.

"Turunkan penumpang kau. Ikut demo sama kami, jangan kasih lewat pengemudi lain," ucap ribuan pengemudi GoJek yang sudah memadati ruas jalan tersebut.

Merasa tidak senang dengan para pemudi yang melintas membawa penumpang, ribuan GoJek memberhentikan rekan seprofesinya dan menurunkan penumpang secara paksa. Akibatnya, aksi saling dorong dan tarik menarik ini terjadi di tengah jalan tersebut.Sebagaimana yang diketahui, driver GoJek ini meminta agar perusahaan mengembalikan peraturan yang lama. Sebab, ongkos yang sekarang, sebelumnya diterima Rp12 ribu dengan potongan 3 ribu, namun kini diterima 8 ribu, setelah adanya pemotongan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada ribuan driver tersebut.
Ads
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Medan
wwwwww