Mobil Berlogo Kompas TV Dikerubungi Massa di Halaman Masjid Istiqlal

Mobil Berlogo Kompas TV Dikerubungi Massa di Halaman Masjid Istiqlal
Mobil milik stasiun TV saat dikerubuti massa di Istiqlal. (foto: Idris/detikcom)
Jum'at, 10 Februari 2017 23:35 WIB

JAKARTA - Jumlah massa yang berdatangan ke Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, sejak habis Maghrib Jumat malam ini terus membludak. 

Di halaman masjid, sejumlah massa tampak mengerubungi mobil berlogo 'Kompas TV'. Mereka terlihat berteriak-teriak ke arah mobil tersebut.

Seperti diberitakan detikcom, di halaman Masjid Istiqlal, Jl Taman Wijaya Kusuma, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Mobil tersebut dikelilingi oleh massa.

Sebagian orang yang menghalangi mobil itu terlihat emosi. Sebagian lagi ada yang membuat barikade jalan supaya mobil tersebut bisa berjalan.

Ads
Meski dikerubuti kerumunan massa, mobil itu tetap bisa berjalan meski pelan-pelan. Tidak ada kerusakan yang dialami mobil berwarna dasar silver itu.

Tak lama kemudian mobil berlogo Kompas TV itu akhirnya berhasil keluar dari kerumunan. Tak tampak ada kerusakan di mobil tersebut.

Mobil itu keluar lewat pintu parkir di depan Gereja Katedral. Setelah keluar mobil itu tetap berjalan dengan kecepatan normal.(dtc)

Editor:Arie RF
Sumber:detikcom
Kategori:Gonews Group, Peristiwa
wwwwww