Lihat Ini Pak Walikota ! Bertahun-tahun Traffic Light di Jalan Amal 'Mati'

Lihat Ini Pak Walikota ! Bertahun-tahun Traffic Light di Jalan Amal Mati
Jalan Amal simpang Jalan TB. Simatupang, pendara sepada motor dan roda empat melintasi lampu lalu lintas, yang sudah padam bertahun-tahun, Jumat (10/2/2017).
Jum'at, 10 Februari 2017 16:15 WIB
Penulis: Wen

MEDAN - Sudah bertahun-tahun lampu lalu lintas (traffic light) di Jalan Amal persimpangan TB. Simatupang, padam dan tidak adanya perbaikan dilakukan, Jum'at (10/2/2017).

Lampu lalin yang sudah lama mati ini, tak juga diperbaikan dan diaktifkan kembali, lantaran sudah bertahun-tahun tak hidup, serta kondisi traffic light pun tidak terawat bahkan tiang dan lampunya sudah memprihatinkan.

Menurut Hendra pekerja tambal ban yang sudah lama bekerja disana mengatakan, tak pernah sekali pun hidup lampu tersebut, kecelakaan bahkan sering terjadi dipersimpangan Jalan TB. Simatupang depan kantor Badan Kepagawaian Negara.

"Semenjak aku kerja disini, sekitar 2 tahun lebih, tidak pernah adanya perbaikan yang dilakukan, sering kali kecelakaan bang, kadang hampir setiap harinya,"ucap Hendra saat di wawancarai sedang menambal ban.

Ads
Hendra juga menjelaskan seringnya kecelakaan terjadi akibat lampu yang mati dan tak kunjung diperbaiki, sementara itu Rizky Siregar pegendara sepeda motor yang sedang menambal ban, dan tinggal di Jalan Amal mengatakan, hampir pernah kecelakaan saat melintas persimpangan tersebut.

"Pernah aku hampir mati tertabrak Fuso bang, karena lampu merah simpang empat ini tak pernah hidup dari dulu sampai sekarang," ucap Rizky Siregar saat menunggu sepeda motornya ditambal.

Editor:Wewen
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww