BANDARLAMPUNG - Chairunisa alias Caca, istri keempat Andika, vokalis Kangen Band, melaporkan suaminya ke Polresta Bandar Lampung, Kamis (9/2/2017). Caca mengaku telah dipukuli dan dikurung Andika.

Peristiwa pemukulan terhadap Caca, bermula dari adanya isu perselingkuhan. Caca mengutarakan, Andika awalnya mengajak keliling kota mengendarai mobil. Di dalam mobil, tutur Caca, Andika mulai melancarkan tuduhan perselingkuhan ke Caca. Caca tidak terima dengan tudingan suaminya.

Sampai terjadilah keributan antarsuami istri di dalam mobil. Andika yang emosi memukuli Caca menggunakan sarung pedang yang terbuat dari besi.

Usai dipukuli, Andika mengajak Caca menginap di salah satu hotel di Bandar Lampung.

Caca mengaku sempat ingin kabur namun tidak bisa karena kunci kamar hotel dipegang Andika. Semalam di hotel, Andika lalu membawa Caca ke Jakarta untuk manggung. Andika tampil bareng bandnya di salah satu mal di Jakarta.

''Saya disuruh pakai kacamata untuk menutupi mata saya yang lebam,'' kata Caca.

Pulang dari Jakarta, Andika membawa Caca ke rumah teman Andika di Pesawaran. Menurut Caca, Andika mengurungnya di rumah tersebut. Andika juga memegang ponsel Caca sehingga Caca tidak bisa menghubungi keluarganya.

Akhirnya kesempatan itu datang. Caca melihat ponsel teman Andika tergeletak sementara pemiliknya sedang tidur. Caca mengambil ponsel itu lalu menghubungi keluarganya memberitahu keberadaannya.

Keluarga Caca pun menjemput Caca di rumah teman Andika. ''Setelah berhasil keluar baru saya melapor polisi,'' kata Caca.***