Heboh... Cewek Bertato Tewas Mendadak di Depan Cafe

Heboh... Cewek Bertato Tewas Mendadak di Depan Cafe
ilustrasi
Jum'at, 10 Februari 2017 23:34 WIB

MALANG - Seorang gadis bertato ditemukan meninggal dunia di depan sebuah cafe Kawasan Tidar, Kota Malang, Jawa Timur. Perempuan yang belakangan diketahui bernama Sri Devi Agus Wulandari (22) itu, awalnya ditemukan dalam kondisi pingsan dan mendapat pertolongan satpam setempat.

Korban ditemukan pingsan di pingir jalan dekat pos satpam. Selanjutnya, korban diangkat ke pos dan diberi pertolongan dengan memberikan minyak kayu putih.

Setelah sadar dan dianggap aman, satpam tersebut meneruskan aktivitasnya. Namun sekitar dua jam kemudian, saat kembali ke pos, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

loading...
Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sukun Kota Malang. Jasad korban selanjutnya dievakuasi oleh Tim RJT Kota Malang menuju ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA).

Ads
Kapolsek Sukun, Kompol Sutantyo membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi.
"Saat polisi datang ke lokasi, korban sudah kaku dan tidak bernyawa," kata Sutantyo, Jumat (10/2/2017)

Dari KTP-nya diketahui korban tercatat sebagai warga Jalan Candi II/A RT 08 RW 02 Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Polisi langsung menghubungi keluarga korban berdasar identitas tersebut.

"Keluarga menceritakan kalau korban keluar rumah pada Rabu (8/2), sejak saat itu tidak pulang sampai ditemukan meninggal dunia," ungkapnya.

Terkait penyebab kematian, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan. Pihak keluarga juga menolak dilakukan visum sehingga polisi mengalami kesulitan mencari penyebab pasti kematiannya.

Ketua RT 08 RW 02 Kelurahan Karangbesuki, Bayu (35) mengatakan tidak tahu penyebab kematian warganya. Kedatangannya hanya untuk mendampingi keluarga dan memastikan kalau yang meninggal adalah warganya.

"Tidak tahu, karena hanya dengar kalau ada warga yang meninggal," katanya di kamar mayat RSSA Kota Malang.

Sementara itu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jasad korban selanjutnya dibawa keluarga untuk dimakamkan. (mdk)

Editor:Arie RF
Sumber:merdeka.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa
wwwwww