Home > Berita > Umum

Hati-hati! Liontin Bergambar Masjid dari Arab Berisikan Salib

Hati-hati! Liontin Bergambar Masjid dari Arab Berisikan Salib
Amir Hamzah memperlihatkan liontin berbentuk hati yang di dalamnya mirip bentuk tanda palang salib, Jumat (10/2/2017). [Sarina]
Jum'at, 10 Februari 2017 15:18 WIB
Penulis: Sarina

LHOKSEUMAWE – Camat Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Amir Hamzah menyampaikan anaknya menerima cenderamata berbentuk liontin dari tetanggnya yang baru pulang umrah. Anehnya, liontin berbentuk hati itu di dalamnya terdapat miniatur mirip palang salib.

Kata Amir Hamzah, liontin itu diterima oleh anaknya Siti Fazeya (10) dari tetangganya yang baru pulang umrah dari Arab Saudi belum lama ini.

“Awalnya anak saya yang baru kelas empat SD itu sedang bermain dengan teman-temannya. Lalu temannya bilang, kalau di dalam liontin yang berbentuk hati milik anak saya itu ada lambang salib,” katanya, Jumat (10/2/2017).

Kemudian sambung mantan Kabag Humas Setdakab Aceh Utara itu, anaknya pulang ke rumah dan memperlihatkan kepadanya. Setelah dibuka liontin itu ternyata benar di dalamnya terdapat lambang mirip salib, meskipun tertutup dengan casing bergambar masjid di Makkah dan Madinah.

Ads
“Kemudian saya ambil liontin itu dari anak saya. Mungkin ini salah satu cara untuk menyesatkan umat dan generasi Islam, beberbagai macam cara dilakukan untuk menghancurkan aqidah umat Islam,” ungkap Amir.

Amir berharap, masyarakat supaya berhati-hati dalam membelikan oleh-oleh dari daerah manapun dan jangan tertipu dengan kulit luarnya saja, tetapi lihatlah apa yang terkandung di dalamnya.

Editor:Kamal Usandi
Kategori:Umum
wwwwww