Home > Berita > Umum

Demo GoJek Membawa Berkah

Demo GoJek Membawa Berkah
Seorang wanita tua, berjualan rokok, ketiban rezeki saat unjuk rasa driver GoJek di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat (10/2/2017).
Jum'at, 10 Februari 2017 17:45 WIB
Penulis: Wen
MEDAN - Unjuk rasa yang dilakukan driver ojek online (GoJek) di Jalan Printis Kemerdekaan, Jumat (10/2/2017), memberi arti tersendiri bagi pedagang. Pasalnya, di tengah tuntutan pengembalian peraturan yang lama kepada manajemen GoJek, pedagang juga ketiban rezeki dari aksi driver berjaket hijau tersebut."Lumayanlah. Mereka demo, kami pun dapat uang. Ayo rokok-rokok," teriak wanita tua sembari menenteng barang dagangannya.

Selain pedagang rokok, hal yang sama juga dirasakan Iwan, seorang pedagang es buah yang kebetulan lewat dan mampir ke Jalan Perintis Kemerdekaan ini.

"Ya, Bang. Kalau setiap ada demo, aku selalu ada. Lumayan Bang, banyak yang beli, mereka kan haus, teriak-teriak terus," ucap Iwan.

Ads
Di sisi lain, driver ojek berbasis online tersebut, terus menyuarakan tuntuannya agar manajemen segera mencabut peraturan yang baru, karena dinilai tanpa adanya pemberitahuan.

Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Medan
wwwwww