Puluhan Siswa SMKN Binaan 'Muntah-muntah' Keracunan Makanan Masuk ICU

Puluhan Siswa SMKN Binaan Muntah-muntah Keracunan Makanan Masuk ICU
Puluhan Siswa SMKN Binaan keracunan makanan
Rabu, 08 Februari 2017 12:33 WIB

MEDAN - Puluhan siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Binaan Provinsi Sumatera Utara di Jalan Karya Dalam, Helvetia mendadak keracunan. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (7/2/2017) malam selepas menyantap makan malam.

"Kami awalnya makan malam jam tujuh (19.00 WIB), setelah itu, kami merasa mual-mual. Sebagian kawan-kawan ada yang muntah-muntah," kata Fikri Nur Pratama (15), siswa kelas X saat dirawat di ruang Al Haadi Rumah Sakit Sufina Azis Medan, Rabu (8/2/2017).

Menurut Fikri, adapun makanan yang disantap berupa nasi dengan lauk ayam semur, sayur kol, dan tempe. Selama ini, kata Fikri, belum pernah terjadi insiden keracunan seperti ini.

"Kami langsung dibawa ke rumah sakit ini. Saya kurang tau jumlah keseluruhannya berapa. Karena banyak yang keracunan," ungkap Fikri.

Ads
Dari pantauan puluhan siswa yang keracunan ini ada yang masih dirawat di ruang ICU.Setelah pemeriksaan, mereka ditempatkan di sejumlah ruangan yang ada di lantai dua. Sejumlah guru-guru yang datang ke rumah sakit enggan memberikan keterangan. Mereka mengaku tidak tahu persis kejadian ini.

Editor:Wewen
Sumber:Tribun
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww