Polisi Periksa Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Wanita Medan

Polisi Periksa Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Wanita Medan
Ilustrasi
Rabu, 08 Februari 2017 14:17 WIB
Penulis: Sarina
LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kanit PPA Reskrim Ipda Lilis Masriani mengatakan, pihaknya sedang memeriksa pria berinisial TH atas dugaan pelecehan seksual terhadap IR (20), wanita asal Medan.

"Kita baru melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, karena laporannya baru dibuat dua hari lalu. Pelaku yang diduga melakukan pelecehan seksual itu pun kooperatif datang sendiri ke Mapolres tanpa harus dicari," katanya kepada GoAceh, Rabu (8/2/2017). 

Lilis menambahkan, dalam hal ini kepolisian belum dapat mengambil kesimpulan, karena pria kelahiran Kota Sabang itu lagi dalam proses pemeriksaan, dan belum mengakui bahwa melakukan perbuatan itu. Selain itu, korban juga belum memberi keterangan secara detail karena baru membuat laporan.

Baca juga: Dugaan Pelecehan Seksual dalam Kurnia, Wanita Medan ini Lapor Polisi

"Kita sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang diduga melakukan pelecehan seksual. Nanti juga kita panggil korban dan memintai keterangan lebih lanjut," pungkasnya. 

Diberitakan sebelumnya, salah seorang penumpang bus jurusan Medan-Lhokseumawe berinisial IR (20) asal Kota Medan melaporkan TH (50) warga kelahiran Kota Sabang, karena diduga melakukan pelecehan seksual dalam bus Kurnia dalam perjalanan dari Medan menuju Lhokseumawe.

Ads
Editor:Kamal Usandi
Kategori:Uncategories
wwwwww