MEDAN - Anggota DPRD Medan Fraksi PKS, Jumadi menyoroti beberapa infrastruktur di Kota Medan yang terkesan diabaikan pemerintah. Pasalnya, dia menilai, pembangunan hanya difokuskan di inti kota seperti Kecamatan Medan Petisah, Medan Barat dan Medan Baru. "Pembangunan kalau dilihat kan hanya di tiga kecamatan. Tak heran kalau di Jalan Sutomo Ujung sana jalannya rusak," kata Jumadi saat dihubungi, Rabu (8/2/2017).

Selain difokuskan di inti kota, Jumadi melihat, pembangunan akses jalan dapat dipercepat apabila di daerah tersebut terdapat pejabat publik dan tokoh kuat.

"Kalau gak ada orang penting, lama baru ada pembangunan. Tapi kalau ada orang kuat masih bagus pun jalan di situ pasti diaspal setiap tahun," sindirnya.

Jumadi berharap, tahun ini Pemko Medan mampu melakukan pemerataan. Apalagi, anggaran untuk pembangunan infrastruktur melebihi Rp 1 triliun.

"Kita tunggu realisasi anggaran yang melebihi Rp 1 triliun ini. Maunya diratakan setiap kecamatan, jumlahnya ini tak sedikit," tuturnya mengakhiri.