Home > Berita > Medan

Diduga Bocor, Operasi GKN Polri hanya Temukan Plastik Sabu

Diduga Bocor, Operasi GKN Polri hanya Temukan Plastik Sabu
Ilustrasi penggerebekan.
Rabu, 08 Februari 2017 22:26 WIB
Penulis: Kamal
MEDAN - Petugas gabungan dari Kepolisian Sektor Medan Timur dan Satuan Sabhara Kepolisian Resor Kota Besar Medan menggelar Operasi Grebek Kampung Narkoba (GKN), Rabu (8/2/2017).Kali ini, operasi yang dipimpin langsung Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Ainul Yaqin tidak mendapatkan target. Sebab, Polisi hanya mendapati bungkus plastik bekas sabu. Sementara tidak satu pun pengguna maupun pengedar narkotika yang diamankan dari Jalan Mesjid Taufik tersebut.

"Tidak ada yang kita amankan, cuma menemukan plastik klip sabu saja," katanya kepada GoSumut di lokasi penggerebekan.

Orang nomor satu di Unit Reskrim Polsek Medan Timur itu menegaskan, pihaknya akan terus melakukan penggerebekan guna memberantas peredaran narkotika di lokasi tersebut.

Ads
"Sebagai upaya memberantas narkotika, di kawasan itu, sudah beberapa kali kita grebek dan akan terus kita grebek sampai semua pelaku narkoba bisa dibrantas," tegasnya. 

Pantauan di lokasi, pada penggerebekan yang diduga telah 'bocor' tersebut, petugas berpakaian preman serta personil Sat Sabhara Polrestabes Medan dengan mengendarai sepeda motor dan mobil langsung bergerak ke lokasi-lokasi yang dianggap sebagai tempat peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kawasan padat tersebut.

Lorong demi lorong tidak luput dari pemeriksaan. Namu karena razia sudah diketahui oleh para pelaku tindak pidana narkotika di lokasi tersebut, petugas tidak memperoleh hasil seperti yang diharapkan.
Editor:Fatih
Kategori:Medan, Hukrim, Peristiwa, Umum
wwwwww