Adian Mengaku Hadir ke Acara Jambore: Saya Memang Beda dengan SBY

Adian Mengaku Hadir ke Acara Jambore: Saya Memang Beda dengan SBY
Adian Napitupulu. (istimewa)
Rabu, 08 Februari 2017 12:37 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Anggota DPR Fraksi PDIP, Adian Napitupulu, tidak membantah jika dirinya memang ikut hadir dalam acara Jambore Mahasiswa.

"Benar saya datang ke acara Jambore seperti juga sekian banyak pembicara yang juga datang ke acara itu. Saya datang bersama Isteri saya, dan saya tidak berbicara sepatah katapun di Panggung Forum Terhormat Jambore itu," ujarnya kepada GoNews.co, Rabu (7/2/2017), di Jakarta.

Masih kata Adian, dirinya hadir hanya bertemu dengan mahasiswa dari beberapa daerah yang ingin menyampaikan masalah masalah di daerahnya karena itu bagian dari tugasnya sebagai anggota DPR.

"Saya juga bertemu dengan banyak aktivis 98 lain yang berasal dari partai yang berbeda beda, bahkan ada yang kalau tidak salah pernah menjabat sebagai pengurus di Partai Demokrat," tukasnya.

Ads
Iapun membenarkan jika panitia memintanya untuk menjadi pembicara mewakili aktivis 98 tapi saya menolak karena sudah ada sekitar 4 aktivis 98 yang menjadi Pembicara di Forum Jambore itu.

"Saat saya datang masih banyak peserta yang antri makanan dari dapur umum dan saat itu terdengar teriakan "bubarkan panitia!" Mendengar itu saya tertawa karena itulah gaya orisinil Mahasiswa, mungkin juga gaya saya 20 an tahun lalu," paparnya.

Dan lanjut dia, masih banyak sebenarnya yang ingin dia komentari sampai hal yang sekecil kecilnya termasuk semua yang beredar di situs situs hoax dan aneka sosmed lainnya.

"Tapi saya putuskan untuk tidak berlebihan agar jelas bahwa saya, Adian Napitupulu berbeda dengan SBY," pungkasnya. ***
wwwwww