Diterjang Angin Kencang, Tenda untuk Acara Peringatan Hari Jadi Kota Pasuruan Roboh

Diterjang Angin Kencang, Tenda untuk Acara Peringatan Hari Jadi Kota Pasuruan Roboh
Foto: beritajatim.
Selasa, 07 Februari 2017 22:46 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PASURUAN - Sebuah tenda yang akan digunakan untuk prosesi Hari Jadi Kota Pasuruan ke - 331 roboh, akibat disapu angin kencang. Beruntung dalam insiden ini tak ada korban jiwa.

Dari informasi yang didapat, tenda berukuran besar tersebut sejatinya berada di dalam area Gor Untung Suropati Kota Pasuruan bersama dengan puluhan stan.

Insiden tersebut terjadi dengan begitu cepat. Yakni, saat datangnya angin kencang yang tiba-tiba langsung memporak porandakan tenda dan puluhan stan yang ada di area Gor tersebut.

"Kejadiannya cepat mas, angin datang langsung merobohkan terop (tenda) dan stan-stan yang ada di sini," ucap Joko, salah satu warga sekitar, Selasa (7/2/2017).

Ads
Pasca kejadian, pihak panitia prosesi Hari Jadi Kota Pasuruan langsung berupaya membenahi sejumlah stan dan tenda yang roboh berantakan tersebut.

Cuaca ekstrim yang ditunjukkan dengan angin kencang ini, tidak hanya merobohkan tenda dan puluhan stan bazar saja. Melainkan juga menyebabkan sejumlah baliho di Jalan Veteran ambruk.

Ambruknya baliho tersebut, menutup trotoar, sehingga pejalan kaki yang melintas jalan ini terpaksa turun ke jalan. Kendati demikian, baliho ini tak mengganggu arus lalu lintas. Selain itu, jug ada sejumlah pohon yang ada di Bugul Kidul terpantau tumbang. ***
Sumber:beritajatim.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa, Pemerintahan
wwwwww