Disebut Dalangi Demo Rumah SBY, Ini Kata Adian Napitupulu

Disebut Dalangi Demo Rumah SBY, Ini Kata Adian Napitupulu
Politisi PDIP, Adian Napitupulu. (istimewa)
Selasa, 07 Februari 2017 06:12 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Rumah Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, pemberian negara yang berlokasi di kawasan Kuningan, Senin (6/2) siang, didatangi massa demonstran.

Pernyataan tersebut disampaikan SBY melalui akun Twitternya, @SBYudhoyono, Senin sore sekira pukul 15.05 WIB.

Beredar informasi bahwa massa tersebut adalah massa dari suatu Jambore Nasional Mahasiswa di Cibubur, yang dikabarkan dihadiri oleh politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Adian Napitupulu. Hal itu pun diungkapkan oleh Partai Demokrat melalui juru bicaranya, Imelda Sari.

Imelda berujar, "Kemarin Jambore Silaturahmi Mahasiswa dibuka oleh Bang Teten M. Hari ini peserta Jambore geruduk. Mohon klarifikasi cc @AdianNapitupulu,” cuit Imelda melalui akun twitternya @isari68, Senin (6/2).

Ads
Terkait hal itu, Adian pun buka suara."Maksudnya? Saya membina mereka? Mereka itu mahasiswa, bisa berpikir sendiri," cetus Adian, seperti diwartakan viva.co.id, Senin (6/2).

Anggota Komisi VII DPR ini kemudian menyampaikan agar tidak meremehkan mahasiswa. Menurut Adian, para mahasiswa itu bisa bergerak sendiri.

"Yang saya tahu, isu yang mereka bawa menolak isu SARA, menolak korupsi, dan lain-lain," tukas Adian.

Sementara itu, ketika ditegaskan kembali apakah Adian punya keterkaitan dengan massa yang melakukan demo itu, Adian tidak menjelaskannya lebih lanjut.

"Tanya panitianya saja," tutup Adian. ***
Sumber:jitunews.com dan Viva.co.id
Kategori:Gonews Group, Peristiwa, Politik
wwwwww