Pengacara Firza Husein Mengaku Shock, Foto Kliennya Tanpa Hijab di Tahanan Tersebar di Medsos

Pengacara Firza Husein Mengaku Shock, Foto Kliennya Tanpa Hijab di Tahanan Tersebar di Medsos
Foto Firza Husein yang diunggah akun Ratu Adil di Twitter. (istimewa)
Senin, 06 Februari 2017 23:40 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Pengacara Firza Husein, Dahlia Husein mengeluhkan beredarnya foto kliennya tanpa hijab di rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua. Foto itu menjadi viral setelah diunggah oleh akun twitter 'Ratu Adil'.

"Keberatan dong. Itu membuat kita syok, kenapa? Ada gambar Firza lagi tidur di tempat tidur tanpa hijab nah itu sempat diviralkan," keluh Dahlia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/2/2017).

Dahlia menjelaskan, di rutan seharusnya, baik kuasa hukum maupun pihak keluarga tidak diperkenankan untuk membawa handphone. Ia juga sudah mengkonfirmasi kepada kakak Firza bahwa ia dan Kuasa hukum lainnya memastikan tidak membawa handphone.

"Kami saja kuasa hukum kalau datang jenguk ke Mako BrimobHP kami taruh di depan, tapi ini kenapa ada gambar seperti itu? Dan itu kami gak tau kapan diambilnya, kenapa itu bisa ada foto keluar. Kami sudah konfirmasi ke kakaknya, bilang kami enggak bawa HP," jelasnya.

Ads
Dahlia mendapatkan informasi seputar foto tersebut dari adik Firza yang beredar di Twitter dengan akun atas nama 'Ratu Adil'.

Ia pun mempertanyakan oknum yang menyebarkan poto tersebut dan melaporkan ke pihak kepolisian.

Dahlia mengaku sudah melaporkan kepada polisi terkait beredarnya poto Firza tanpa hijab terdakwa. Pasalnya, saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan.

"Kebetulan ada satu rekan tim pak Azis sudah melaporkan ke pihak kepolisian dan kepolisian sedang mencari tahu siapa," tandasnya. ***
Sumber:arah.com
Kategori:Politik, Pemerintahan, Peristiwa, Gonews Group
wwwwww