Marc Marquez Beli Bakso Malang, Fotonya Sih Asli, Tapi...

Marc Marquez Beli Bakso Malang, Fotonya Sih Asli, Tapi...
Marquez saat akting beli Bakso. (istimewa)
Senin, 06 Februari 2017 15:36 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Foto Marc Marquez yang terlihat sedang memesan bakso Malang di Kemayoran dan menjadi viral beberapa waktu lalu, banyak orang yang sangsi, apakah foto itu benar adanya.

Ternyata foto itu memang asli, tapi bukan asli beli beli bakso, itu hanya adegan untuk promosi. Ya.. itu merupakan bagian adegan promosi minuman suplemen Red Bull, yang selama ini menjadi sponsornya.

Melalui akun instagram @redbullindo, pihak Red Bull mengunggah foto Marquez yang mengendarai Honda CB custom dengan tulisan "Bakso, the food of champion" lengkap dengan gambar piala.

Foto Marquez membeli bakso memang terlihat janggal karena ia membelinya sendiri. Apalagi sebelumnya ia sempat mengatakan tidak mau mencicipi makanan Indonesia.

Ads
Juara Dunia 3 kali itu ‘kapok’ setelah tahun lalu dibuat kepedasan diminta mencoba bakso berkuah pedas, di Sirkuit Sentul, dan sempat sakit perut saat MotoGP Malaysia 2016.

Seperti diberitakan sebelumnya, kehadiran dua pebalap Honda MotoGP, yakni Marc Marquez dan Pedrosa ikut memperkenalkan motor baru RC213V edisi 2017 Repsol Honda Team dan peluncuran Astra Honda Racing Team.

Selain memperkenalkan motor baru RC213V edisi 2017, Marquez berserta tim Repsol Honda juga ikut meluncurkan tiga motor baru dari PT Astra Honda Motor, yakni CBR250RR Repsol Edition, CRF250Rally, dan CRF1000L Twin Africa. ***
Sumber:dapurpacu.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwww