Home > Berita > Umum
Akan Dilantik sebagai Wakil Wali Kota

Hefriansyah Pilih Undang Anak Yatim Ketimbang Beli Jas Baru

Hefriansyah Pilih Undang Anak Yatim Ketimbang Beli Jas Baru
Hefriansyah bersama istri dan orang tua usai melakukan pencoblosan di TPS pada Pilkada Susulan Siantar, 16 November 2016.
Senin, 06 Februari 2017 21:45 WIB
SIANTAR - Surat Keputusan pelantikan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar, Almarhum Hulman Sitorus dan Hefriansyah Noor terpilih akhirnya sudah resmi.Informasi ini disampaikan langsung oleh Wakil Wali Kota terpilih Hefriyansah yang diwawancarai Tribu-medan. Dikatakannya bahwa surat sudah sampai tadi pagi ke Kantor Gubernur Sumut.

Dijadwalkan pelantikan akan berlangsung pada 14 Februari 2017. Namun kepastiannya masih menunggu hasil koordinasi pihak Pemko Siantar dan Pemprov Sumut.

Hefriansyah mengaku tak harus bereuforia (senang berlebihan) atas hal ini. Bahkan dia mengaku biasa-biasa saja dan tak ada persiapan khusus jelang pelantikan. Bahkan ia tak membeli jas baru untuk acara pelantikan nanti.

Ads
"Ya enggak ada persiapan pribadi soal jas. Hanya saja pasti ada jas khusus yang dipersiapkan, enggak mungkin juga awak dilantik pakai baju biasa. Mereka (Bagian Umum) semua yang urus itu, mereka yang sediakan. Saya tinggal duduk manis saja. Apa yang dikasih ya saya pakai," ungkapnya.

Namun ia punya agenda khusus sebagai wujud rasa syukurnya terpilih sebagai Wakil Wali Kota Siantar. Ia akan mengundang anak yatim ke rumahnya.

"Paling nanti pasca pelantikan, kalau tidak ada halangan akan mengundang anak yatim ke rumah. Nanti juga akan ada syukuran bersama jiran-jiran tetangga. Pertama ya rasa syukur kepada Tuhan mengundang anak yatim," ungkapnya.
Editor:Fatih
Sumber:Tribunnews.com
Kategori:Umum, Peristiwa, Pemerintahan, Gonews Group, Pematangsiantar
wwwwww