MADURA - Diduga sopir ngantuk, mobil Toyota Avanza nopol B 1747 TIE menghantam pohon asam di pingir jalan raya Desa Sogian, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Akibatnya kecelakaan tersebut sopir yang belum diketahui identitasnya itu dikabarkan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) lantaran terjepit bodi mobil.

Nur Hasan (35), salah seorang pengguna jalan asal Kecamatan Omben, mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, Minggu (5/2/2017) malam.

Saat itu mobil warna putih tersebut melaju dari arah Omben menuju Kota Sampang, diduga ngantuk tiba-tiba mobil keluar dari bahu jalan kemudian menghantam pohon asam.

"Kondisi jalan memang sempit, bergelombang dan sama sekali tidak ada lampu penerangan jalan," kata Hasan saat ditemui di lokasi kejadian.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung mendatangi lokasi dan berusaha menyelamatkan sopir, namun nyawa sopir tidak terselamatkan lantaran terjepit bodi kendaraan.

"Korban dicongkel sama warga, Mas. Sebab, posisinya terjepit," terangnya.

Sementara itu Kanit Lakalantas Polres Sampang Ipda S Rizal Bugra membenarkan kejadian laka maut itu. Namun, pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara detail.

"Anggota masih di TKP, kita belum bisa memastikan korban meninggal dunia nanti kalau sudah pasti saya telepon sampeyan," tandasnya.***