MEDAN - Hiruk pikuk kendaraan yang berlalulalang di Jalan Pertempuran, Kelurahan Pulau Brayan Kota, Medan Barat, semakin riuh ketika satu unit truk mengerem secara tiba - tiba, Senin (6/2/2017) sore. Sontak, kejadian tersebut membuat arus di lokasi padat lalulintas itu menjadi macet total dikarenakan tabrakan beruntun tidak bisa terelakkan.

Informasi diperoleh, kejadian tersebut bermula saat truk Mitsubishi Fuso pengangkut semen plat BK 9597 DR, berhenti mendadak. Akibatnya, tabrakan beruntun pun dialami mobil Mitsubishi Fuso plat BK 9429 CW dan Mitsubishi BL 8630 KU, yang berada persis di belakang truk tersebut.

"Begitu yang depan ngerem, langsung menabrak dari belakang, ada tiga truk yang mengalami kecelekaan, yang paling belakang remnya blong," kata warga kepada GoSumut.

Pantauan di lokasi, pengemudi truk yang terhimpit mengalami luka pada bagian kaki karena terjepit. Namun, belum diketahui secara pasti identitas supir tersebut. Begitu juga dengan identitas dua supir lainnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Kepolisian Resor Kota Besar Medan AKBP Indra Warman tampak berada di lokasi guna melakukan penyelidikan mengenai kecelakaan ini. Namun, orang nomor satu di Satuan Lalulintas Polrestabes Medan ini belum mau berkomentar karena kasusnya masih dalam penyelidikan.