Home > Berita > Umum

Begini Nasib Eks Pemain PSMS

Begini Nasib Eks Pemain PSMS
Angga Saat membela PSMS Medan U-21.
Senin, 06 Februari 2017 20:15 WIB
Penulis: Agung
MEDAN - Sempat mengikuti seleksi PSMS Medan, M. Rafi Dwi Angga harus rela dicoret tim pelatih. Mantan pemain PSMS U-21 itupun mengaku menerima keputusan pelatih dengan lapang dada.Menurut Rafi Dwi Angga, ia menerima keputusan dari tim pelatih dan mengaku akan meningkatkan kemampuannya serta bertekad mendapatkan tim agar dapat berkompetisi di Liga 2.

"Saya terima dengan legowo keputusan dari tim pelatih. Mungkin saat ini memang belum rezekinya main untuk PSMS," ujar Angga pada GoSumut, Senin (6/2/2017).

Saat ini Angga tengah ikut berlatih bersama tim Belawan United yang akan berlaga di Liga Nusantara. Ia mengaku hanya sekadar ikut berlatih guna menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima. 

Ads
"Sekarang ini masih ikut-ikut latihan di tim Belawan United, untuk jaga kondisi fisik biar tetap fit," ujarnya.

Menurut Angga, ia mendapatkan tawaran bermain di klub dari pulau Jawa. Namun Angga belum mau membeberkan klub mana yang menawarkannya. Makanya, saat ini dia masih menunggu kejelasan dari pihak klub tersebut. 

"Kebetulan dapat tawaran main di pulau Jawa. Untuk timnya belum berani bilang, karena masih nunggu kejelasan pihak tim, yang pasti tim tersebut main di Liga 2," ujarnya.

Angga mengaku, jika nantinya ia bermain di klub lain, PSMS tetap menjadi prioritasnya. Sebab, bergabung dengan PSMS merupakan cita-citanya sejak kecil.

"Kalau ada kesempatan, saya akan dengan senang hati main di PSMS, karena PSMS merupakan tim impian sejak kecil," tutupnya. 
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Olahraga, Medan
wwwwww