Waduh... Celana Jeans Ketat Ternyata Bisa Berbahaya Bagi Kesehatan Pria

Waduh... Celana Jeans Ketat Ternyata Bisa Berbahaya Bagi Kesehatan Pria
ilustrasi
Minggu, 05 Februari 2017 06:36 WIB

SUKA atau tidak suka, tak dapat disangkal bahwa CELANA jeans ketat saat ini sedang menjadi trend fashion yang paling populer. Busana seperti ini yang pernah mati dan tetap sangat banyak yang menyukai di dunia fashion.

Meskipun skinny jeans atau jeans ketat pasti lebih stylish dan bisa dikenakan oleh setiap kelompok usia, namun ternyata penggunaan yang terlalu lama berisiko bagi kesehatan.

Dan orang-orang umumnya tidak menyadari hal ini bisa menimbulkan penyakit yang berbahya khususnya bagi Pria

Mengutip Boldsky, berikut tiga hal yang membahayakan bagi pria yang gemar pakai celana jeans ketat.

Ads
1 . Mengurangi kesuburan

Pada pria, celana ketat sangat buruk bagi kesuburan. Ya, pria yang memakai celana yang terlalu ketat mungkin memiliki risiko lebih tinggi tidak mendapatkan kesuburan. Pasalnya, jeans ketat menyebabkan produksi sperma rendah.

2. Melukai organ vital

Masalah dengan ketatnya celana bisa merusak bagian vital tubul. Khususnya pada area intim pria. Sebab, Jeans ketat membuat udara masuk berkurang dan area vital Pria akan lembab dan memicu beragam penyakit di area intim.

3. Merusak Mr P

Beberapa sumber bahkan mengklaim bahwa celana jeans yang sangat ketat bisa merusak Mr P. Sebab bisa saja resleting merusak bagian Mr P akibat ketatnya celana Jeans.(snd)

Editor:Arie RF
Sumber:sindonews.com
Kategori:Gonews Group
wwwwww