Kasus Keracunan 11 Anak Jadi Perhatian Serius Polres Galus

Kasus Keracunan 11 Anak Jadi Perhatian Serius Polres Galus
Kasat Reskrim Polres Galus, Iptu Eko Rendi Oktama
Minggu, 05 Februari 2017 22:17 WIB
Penulis: Ari Gayo

BLANGKEJEREN – Terkait kasus keracunan 11 anak yang diduga akibat mengonsumsi bakso bakar keliling, di Kecamatan Rikit Gaib dan Pantan Cuaca Kabupaten Gayo Lues (Galus), menjadi perhatian serius pihak kepolisian setempat.

“Besok segera kita kirimkan tim ke lokasi, guna menyelidiki kasus ini,” kata Kapolres Gayo Lues, AKBP Bhakti Eri Nurmansyah, melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama, pada GoAceh Minggu (5/2/2017) malam.

Baca

Diduga Keracunan Bakso Bakar, 11 Anak Dirawat di RSUD Galus

Ads
Jika nanti terbukti sambung Eko, pedagang tersebut bisa dikenakan Undang-undang Perlindungan Konsumen dan ada ancaman pidana penjaranya. Namun demikian, pihaknya akan mendalami dulu kasus ini, paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya,  diduga akibat mengonsumsi bakso bakar yang dijajakan pedagang keliling,  11 anak keracunan dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Gayo Lues (Galus), Sabtu 4 Februari 2017 kemarin malam sekira pukul 21.30 WIB.

Baca

Alhudri: Sebab Bakso Daging Babi Karena Lemahnya Perizinan

Bahkan ke11 anak yang berasal dari Kecamatan Pantan Cuaca dan Rikit Gaib itu, sempat dirawat pihak RSUD karena mengalami muntah dan mencret.

Editor:TAM
Kategori:Uncategories
wwwwww